Minggu, 13 Februari 2011

jamu montok payudara [pil isi 100 kemasan kotak]

Kumpulan produk jamu atau obat untuk membuat montok payudara ( susu ), berkhasiat untuk membuat kencang payudara agar kelihatan montok dan sexy di depan suami. Produk special untuk membesarkan dan memperbesar payudara atau buah dada wanita tanpa efeksamping, produk pembesar payudara ini telah terdaftar,


Jamu montok payudara adalah ramuan obat herbal untuk memperbesar payudara secara alami dan cepat tanpa efek samping. Cara besarkan payudara secara tradisional dengan jamu ramuan madura pemontok payudara. Jamu pembesar buah dada ini aman dipakai untuk wanita muda dan tua.
Diatas adalah foto atau gambar dari jamu montok payudara wanita yang berkhasiat untuk bikin montok payudara wanita, supaya kembali jadi kencang dan montok, seperti waktu muda, jamu montok payudara ini bisa dipakai untuk remaja gadis ataupun ibu ibu yang ingin memiliki payudara sexy montok dan bohay, bikin suami atau pacar betah ketika berduaan, siapa yang tidak ingin montok payudara nya??

Payudara yang indah adalah idaman setiap wanita, baik muda ataupun tua, yang muda atau cewek pasti menginginkan buah dada yang besar. Agar kalau di lihat cowok atau ketika di foto jadi Nampak indah dan sexy, cowok cowok dan para pria ( suami ) pasti suka memiliki pasangan yang punya buah dada nya indah.

Jamu montok payudara alami ini sangat berkhasiat untuk :
• Membesarkan dan memperindah payudara agar kelihatan montok dan besar.
• Mengencangkan payudara yang kendor / kurang sehat menjadi segar, kencang dan montok seperti waktu usia muda dulu.
• Membentuk posisi payudara sehingga tampak ideal, membesarkan secara cepat tanpa efek samping.

Kemasan : 1 botol berisi 40 kapsul. Silahkan lihat gambar diatas.
Cara minum : sehari diminum dua kali, yaitu pada pagi dan petang hari. Di minum sehari dua kali dengan air hangat, minum dua butir di pagi hari satu jam sesudah sarapan dan sesudah makan malam.

Kiat memperbesar payudara dan tips tips besarin payudara. Setelah minum ini, ada baiknya dipijat dan di urut payudara nya, agar merangsang pertumbuhan payudara dan merangsang aliran darah agar lancar dan stabil suplai darah nya. Ini adalah rahasia cara memperbesar atau membesarkan payudara secara alami dengan tumbuh tumbuhan makanan herbal agar bisa besar buah dada nya. Tips memperbesar payudara banyak sekali cara cara nya, seperti pijat, urut , vacum, pompa pembesar payudara, obat yang diminum, cream pembesar payudara dan lain lain.


HARGA : Rp. 6.000,-

GROSIR MINIMAL 10 Rp. 5.400,-

1 komentar:

ke surabaya brp ongkirnya? apakah hasilnya permanent?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites